Dubes Palestina Bangga dengan Dukungan Tiada Henti dari Indonesia

Kamis, 02 November 2023 - 22:47 WIB
loading...
Dubes Palestina Bangga dengan Dukungan Tiada Henti dari Indonesia
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun menyampaikan rasa bangga atas dukungan masif dari masyarakat Indonesia. Foto: MPI/Rifqi
A A A
JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun menyampaikan rasa bangga atas dukungan masif dari masyarakat Indonesia. Dukungan itu dibutuhkan Palestina dalam konflik yang terjadi saat ini.

Pernyataan itu disampaikan Dubes Al Shun dalam acara aksi solidaritas di Kedutaan Besar Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023) malam. Sekitar seratusan massa berkumpul di sana untuk menyuarakan keresahan mereka.

"Dari hati yang terdalam, saya ucapkan terima kasih kepada hadirin yang memberikan dukungan (kepada Palestina)," ujar Zuhair Al Shun.



"Saya sangat bangga dengan peran Indonesia mendukung kami tiada henti. Saya dapat pastikan seluruh usaha untuk menghancurkan Palestina dan membunuh rakyat Palestina tidak akan berhasil dan Israel pada akhirnya akan kalah," sambungnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, Indonesia selalu berbicara atas nama kebebasan dan kemerdekaan. Kedua hal itulah yang ingin diraih oleh publik Palestina saat ini.



Israel masih terus melancarkan serangan ke Gaza. Hingga Kamis (2/11/2023), serangan itu telah menewaskan sekitar 9 ribu orang. Mirisnya, banyak anak-anak dan perempuan turut menjadi korban dari penyerangan itu.

Dubes Al Shun amat prihatin dengan situasi yang terjadi. Namun demikian, dia menegaskan rakyat Palestina akan terus berjuang mempertahankan rumah mereka. Sementara itu, pemerintah Palestina akan terus berusaha melalui diplomasi dan jalur internasional.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)