Lautan Manusia Memadati Silang Monas, Satu Suara Minta Setop Israel Bantai Warga Palestina

Minggu, 05 November 2023 - 10:24 WIB
loading...
Lautan Manusia Memadati Silang Monas, Satu Suara Minta Setop Israel Bantai Warga Palestina
Massa Aksi Damai Bela Palestina tampak seperti lautan memadati silang Monas. Mereka kompak mengutuk keras agresi militer Israel. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Massa Aksi Damai Bela Palestina tampak seperti lautan memadati silang Monumen Nasional (Monas). Mereka kompak menyuarakan pembelaan terhadap Palestina dan mengutuk keras agresi militer Israel.

"Setop Israel Bantai Warga Palestina," kata mereka satu suara saat melakukan aksi damai bela Palestina di Monas, Minggu (5/11/2023).



Berdasarkan informasi yang diterima MNC Portal, sebanyak 1,4 juta orang mengikuti aksi damai bela Palestina hari ini. Dengan menggunakan atribut bernuansa Palestina, mereka memadati silang Monas.

Gema takbir pun tidak berhenti terdengar, bersamaan dengan selawat yang diiringi suara lirih tanda kesedihan rakyat Indonesia terhadap pembantaian yang terjadi di Palestina.



Semua kalangan tumpah ruah dalam aksi ini, baik tua maupun yang muda. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang sengaja mengajak anaknya untuk turut serta membela Palestina.

Mereka dengan lantang berteriak atas pembebasan dan kemerdekaan Palestina. Mereka juga mengutuk dan mengatakan bahwa Israel adalah penjajah yang harus dilawan.

"Palestina merdeka, lawan Israel," kata massa aksi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)