Massa Aksi Bela Palestina Tak Gentar di Tengah Rintik Hujan di Monas

Minggu, 05 November 2023 - 08:46 WIB
loading...
Massa Aksi Bela Palestina Tak Gentar di Tengah Rintik Hujan di Monas
Massa aksi bela Palestina tak gentar di tengah rintik hujan membasahi kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (5/11/2023). Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Massa aksi bela Palestina tak gentar di tengah rintik hujan membasahi kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (5/11/2023). Mereka terlihat tak beranjak, dan tetap pada posisinya masing-masing di lokasi acara untuk menyuarakan pembelaan terhadap Palestina.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, sejak pagi memang cuaca di sekitar kawasan Monas terlihat mendung. Namun hal tersebut tak mengurungkan niat massa untuk mengikuti aksi akbar aliansi rakyat Indonesia bela Palestina.

Ribuan peserta aksi kompak duduk bersila menghadap ke mimbar ulama yang disediakan. Dengan menggunakan atribut bernuansa Palestina, mereka tampak khusyuk mendengarkan orasi yang dilakukan para pejabat, salah satunya Ketua Prakarsa Persahabatan Indonesia-Palestina (PPIP) M. Din Syamsuddin.





Tidak lupa, gema takbir diteriakan di sela-sela pidato para pejabat. Mereka juga turut mengecam aksi genosida yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Mereka mengutuk keras dan menyampaikan perlawanan kepada Israel.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)