Ratusan Orang Gelar Aksi Solidaritas di Kedutaan Besar Palestina

Kamis, 02 November 2023 - 21:48 WIB
loading...
Ratusan Orang Gelar Aksi Solidaritas di Kedutaan Besar Palestina
taan Besar Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023) malam. Foto/MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Aksi solidaritas digelar di Kedutaan Besar Palestina , Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023) malam. Ratusan orang berkumpul di lokasi untuk memberikan dukungan kepada Palestina.

Massa yang kebanyakan berusia muda kompak menggunakan pakaian hitam. Mereka juga membawa bendera Palestina serta atribut lain yang menunjukkan dukungan kepada Palestina.

Acara itu dibuka dengan sambutan dari Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun, dan pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI), Dino Patti Djalal. Lalu, acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, cerita dari korban perang Palestina, dan pembacaan doa.

Massa bersama dengan jajaran Kedutaan Besar Palestina juga sempat menyalakan lilin sebagai tanda solidaritas terhadap korban perang Israel-Palestina.

Dubes Palestina, Zuhair Al Shun, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan publik Indonesia selama ini.


"Dari hati yang terdalam, saya ucapkan terima kasih kepada hadirin yang memberikan dukungan (kepada Palestina)," ujar Zuhair Al Shun.

"Saya sangat bangga dengan peran Indonesia mendukung kami tiada henti. Saya dapat pastikan seluruh usaha untuk menghancurkan Palestina dan membunuh rakyat Palestina tidak akan berhasil dan Israel pada akhirnya akan kalah," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)