Kesaksian Warga Soal Pria Tewas di Bekasi: Saya Sempat Dengar Suara Tembakan

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:57 WIB
loading...
Kesaksian Warga Soal Pria Tewas di Bekasi: Saya Sempat Dengar Suara Tembakan
Seorang pria tewas tertembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu 29 Oktober 2023 malam. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
BEKASI - Seorang pria tewas tertembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu 29 Oktober 2023 malam. Kuat dugaan pria tersebut tewas akibat senjata api .

Salah satu warga berinisal R mengaku sempat mendengar suara tembakan itu. Suara tersebut berasal dari area kontrakan dua lantai Jalan Melati 3. "Dengar dua sampai tiga kali suara tembakan, posisi saya sih pas kejadian lagi atas rumah," kata R saat dikonfirmasi, Senin (30/10/2023).

Curiga atas sumber bunyi itu, R mengatakan anaknya sempat melihat keluar rumah. Dia mengatakan, anaknya melihat seorang yang sudah tergeletak di jalanan. "Terus anak saya ngintip di sini (keluar rumah) terus ada yang tergeletak katanya di situ, jalan," katanya.



Dia mengaku, kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Menurutnya petugas kepolisian mendatangi lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, saat itu bekas darah juga masih berceceran di jalan tempat pria tersebut tewas.

Sementara itu, berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, di halaman depan kontrakan sudah dipasangi garis polisi. Warga menduga korban tewas berselisih paham dengan salah satu penghuni kontrakan itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)