Sekuriti Perumahan Ditembak dan Disekap Kawanan Perampok di Bekasi 

Senin, 02 Januari 2023 - 22:28 WIB
loading...
Sekuriti Perumahan Ditembak dan Disekap Kawanan Perampok di Bekasi 
Seorang sekuriti terkapar setelah ditembak pada bagian dada oleh kawanan perampok yang beraksi di Cluster Alma 3 Residence, Setu, Kabupaten Bekasi. Foto: SINDONEWS/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Seorang sekuriti terkapar setelah ditembak pada bagian dada oleh kawanan perampok yang beraksi di Cluster Alma 3 Residence, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sekuriti itu ditembak saat berjaga di pos keamanan perumahan.

Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/1/2023) pagi sekitar pukul 05.10 WIB. Pelaku berjumlah enam orang itu datang ke perumahan tersebut lalu mengancam korban yang berada di pos sedang berjaga.



"Salah satu pelaku mengacungkan golok dan satu orang pelaku mengeluarkan senjata api menembakkan ke arah kaca pos, hingga mengenai dada kanan korban. Akibatnya korban bernama Supardi (56), menderita luka tembak di bagian dada sebelah kanan," ujar Sugeng, Senin (2/1/2022).



Tidak hanya itu, para pelaku juga menyekap korban lalu menggondol 2 buah handphone, radio tape, dan mesin air yang berada di pos. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Setu.

"Kami melakukan cek TKP dan visum et revertum. Sedangkan pelaku dalam pengejaran," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)