Ayah dan Anak yang Tewas Membusuk di Koja Dikenal Warga Pengusaha Travel Umrah

Minggu, 29 Oktober 2023 - 13:34 WIB
loading...
Ayah dan Anak yang Tewas Membusuk di Koja Dikenal Warga Pengusaha Travel Umrah
Penemuan ayah dan anak yang tewas membusuk di Koja, Jakarta Utara, membuat geger warga sekitar. Warga selama ini mengenal korban sebagai pengusaha travel umrah. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Penemuan ayah dan anak yang tewas membusuk di rumahnya Jalan Balai Rakyat, RT 06/RW 03, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, membuat geger warga sekitar. Warga selama ini mengenal korban sebagai pengusaha travel umrah.

Warga setempat, Sugandi (70), mengatakan, korban selama ini dikenal ramah namun tertutup. Pria yang rumahnya berseberangan dengan korban ini mengetahui tetangganya tersebut merupakan pengusaha travel umrah.

"Beliau orangnya baik, cuma memang jarang bergaul dengan tetangga, dengan teman jarang. Beliau ini pengusaha travel (umroh dan haji) sudah lama, beberapa tahun," kata Sugandi saat ditemui di lokasi, Minggu (29/10/2023).


Menurut Sugandi, warga tidak melihat ada hal-hal yang mencurigakan dari tingkah laku korban. Ia sempat berkomunikasi dengan tetangganya itu, namun tidak melihat kecurigaan apapun.

"Kita walaupun tetangga berdekatan tapi jarang berkomunikasi secara intens," sebut Sugandi.

"Tapi begitu pas ketemu suka ngobrol tapi cuma sepintas. Kecuali membicarakan travel, umrah, dan lain-lain, memang serius dia kalau cerita," lanjutnya.

Warga lainnya Tuti mengatakan bahwa istri korban yang ditemukan masih hidup, juga tidak pernah bersosialisasi dengan tetangga. Bahkan saat berbelanja tidak pernah menyapa ataupun ngobrol bersama dengan tetangga.

"Engggak (ngobrol) . Kalau lewat, lewat doang sih. Enggak gimana yah. Pernah ketemu kalau ke warung doang belanja. Anak juga tidak pernah keluar atau main sama anak lainnya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)