MNC Vision Networks Salurkan Donasi kepada Komunitas Pemulung di Pasar Senen

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 20:14 WIB
loading...
MNC Vision Networks Salurkan Donasi kepada Komunitas Pemulung di Pasar Senen
Horison Sitohang selaku perwakilan MNC Vision Networks membagikan bantuan kepada Komunitas Pemulung PD Imanuel di kawasan Rel Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023). Foto: MPI/Annastasya
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini MNC Vision Networks menyalurkan donasi kepada Komunitas Pemulung PD Imanuel (Tuhan Beserta Kita) di kawasan Rel Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023).

Dalam acara ini, MNC Vision Networks membagikan bantuan berupa paket sembako hingga alat mandi yang diharapkan bisa berguna untuk para pemulung di komunitas ini.

Horison Sitohang selaku perwakilan MNC Vision Networks dan Managing Director ICT PT Infokom Elektrinfo, mengaku bersyukur bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya untuk para pemulung di komunitas ini.



“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi dari PD Imanuel,” ungkap Horison di lokasi.

“Kami dari MNC Vision Networks di bawah naungan MNC Peduli telah menyerahkan sumbangan dalam bentuk sembako dan peralatan kebersihan untuk para pemulunh di bawah naungan PD Imanuel,” tambahnya.

MNC Vision Networks Salurkan Donasi kepada Komunitas Pemulung di Pasar Senen


Acara ini dihadiri sekitar 100 pemulung yang terdiri dari anak-anak, orang dewasa, dan lansia.

Mereka begitu antusias mendapat bantuan donasi dari MNC Vision Networks. Horison pun turut memberikan bingkisan yang disambut gembira oleh anak-anak.

Horison berharap kegiatan MNC Vision Networks di bawah naungan MNC Peduli ini bisa terus berjalan memberi bantuan bagi masyarakat.

“Harapan kami pada waktu yang akan datang kami akan melakukan kegiatan yang lebih lagi, baik dalam kontribusi masyarakat dan menjangkau komunitas yang lebih luas,” tutup Horison.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)