Sudah Ampun-ampun, Anak 6 Tahun Ditusuk Sang Ibu di Koja

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 13:57 WIB
loading...
Sudah Ampun-ampun, Anak 6 Tahun Ditusuk Sang Ibu di Koja
Ibu muda berinisial J (29) nekat menusuk anak kandungnya yang berusia 6 tahun di Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/10/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Entah kerasukan apa ibu muda ini. J (29) nekat menusuk anak kandungnya yang berusia 6 tahun di Koja , Jakarta Utara, Kamis (19/10/2023). Padahal, si anak sudah minta ampun berulang kali, namun tetap ditikam.

Tetangga kontrakan pelaku bernama Nita menuturkan kejadian ini berawal saat dirinya hendak mengantar anaknya ke sekolah. Kemudian, dia mendengar teriakan histeris dari dalam rumah kontrakan pelaku.



"Anak mau sekolah, suami mau kerja, ada suara anaknya nangis kenceng banget, jadi kita refleks. Kata anaknya ampun mama sudah sudah, kita keluar nih tetangga sebelah dobrak pintu," ujar Nita, Jumat (20/10/2023).

Setelah mendobrak pintu kontrakan pelaku, Nita beserta tetangga lain terkaget melihat sang ibu tengah menusuk putrinya D (6) dengan pisau dapur. Bahkan, saat tetangga di dalam kontrakan, ibu muda tersebut masih mencoba menusuk putrinya.

"Ada kita orang masih saja ditusukin. Saya panggil suami langsung loncat tangkep tangan mama tuh pisaunya langsung diambil sama suami saya," katanya.

Setelah mengamankan pisau dapur yang digunakan pelaku, warga membawa korban ke puskesmas lalu dibawa ke RS Koja. Tidak lama, polisi datang mengamankan pelaku. Belum diketahui pasti motif pelaku nekat berbuat itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manosoh mengatakan, tengah menyelidiki kasus penusukan ibu terhadap anaknya. Pihaknya juga telah membawa pelaku untuk diperiksa psikologisnya.

"Analisa sementara kita dalami pemeriksaan. Kita berkoordinasi dengan ahli. Pelaku sedang dalam proses pemeriksaan psikologis. Kemudian, dilakukan pemeriksaan secara psikiatrikum psikologis karena ada dugaan dia mengalami depresi berat," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)