4 Tersangka Kasus Penusukan Pemuda di Kafe Kemang hingga Tewas Dibekuk, 1 Buron

Jum'at, 08 Maret 2024 - 23:15 WIB
loading...
4 Tersangka Kasus Penusukan Pemuda di Kafe Kemang hingga Tewas Dibekuk, 1 Buron
Sebanyak empat pelaku kasus penusukan berdarah terhadap korban berinisial AM (26) hingga tewas di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan ditangkap. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebanyak empat pelaku kasus penusukan berdarah terhadap korban berinisial AM (26) hingga tewas di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan ditangkap. Satu orang pelaku masih buron.

Kapolsek Mampang Kompol David Yunior Kanitero mengungkap peran keempat pelaku dalam kasus pengeroyokan dan penusukan. “Yang sudah dapat kami amankan ada 4 orang, yang pertama atas BBP (25) kita lakukan penangkapan pada hari Kamis (7/3) di Jalan Raya Kemang, pada pukul 13.30 WIB dengan peran ikut melakukan pemitingan dan pemukulan terhadap korban,” kata David kepada wartawan di Mapolsek Mampang, Jumat (8/3/2024).

“Kemudian tersangka kedua yang berhasil kami tangkap dengan inisial RH (42), kita tangkap di rumah yang bersangkutan di Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Kamis (7/3) pukul 14.00 WIB," sambungnya.



Selanjutnya, polisi mengejar tersangka berinisial SS (42). Polisi tidak menemukan SS di rumahnya. Namun, saat itu polisi bertemu dengan keluarga SS.

“Kita imbauan dan ultimatum agar yang bersangkutan SS menyerahkan diri. Karena SS merupakan pelaku utama di dalam video terlihat, dia sempat membawa pisau untuk melakukan penusukan terhadap korban,” tuturnya.

“Tidak lama setelah itu, pada hari Kamis (7/3) Pukul 16.00 WIB diserahkan keluarganya ke Polsek Mampang. Keempat atas nama RJ (22) pada hari Kamis (7/3) pukul 18.30 WIB menyerahkan diri seorang diri ke Polsek Mampang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

David membeberkan dalam video yang merekam aksi pengeroyokan dan penusukan terdapat lima orang. Sehingga saat ini pihaknya masih berupaya identifikasi satu orang dan melakukan pencarian.

"Dari video yang kami dapatkan, terdapat 5 orang, yang melakukan pengeroyokan tersebut, 4 sudah dapat kami identifikasi, dan kami mendapatkan identitasnya, kemudian yang satu sampai dengan saat ini masih belum kita identifikasi, namun akan terus kami lakukan pencarian," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)