Berbuat Onar saat Mabuk, Pemuda Tewas Ditusuk di Kafe Kemang

Kamis, 07 Maret 2024 - 20:22 WIB
loading...
Berbuat Onar saat Mabuk, Pemuda Tewas Ditusuk di Kafe Kemang
Pemuda berinisial AM (26) tewas setelah dikeroyok dan ditusuk di sebuah kafe di Kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial AM (26) tewas setelah dikeroyok dan ditusuk sejumlah orang di sebuah kafe di Kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan hingga penusukan itu terjadi pada Rabu, 6 Maret 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Penusukan itu terjadi lantaran korban berbuat onar dengan memecahkan botol saat mabuk. "Awalnya korban sebagai pelanggan minum-minum, lalu mecahkan botol. Korban lalu ditegur oleh master ceremony (MC), tapi korban marah karena tidak terima," ujar Kapolsek Mampang Kompol David Yunior Kanitero, Kamis (7/3/2024).

AM memecahkan botol tersebut karena sudah dalam kondisi mabuk. Perbuatan AM itu akhirnya memicu cekcok hingga keributan dengan pekerja kafe pun terjadi di dalam kafe tersebut. Menurut David, aksi pengeroyokan itu sempat dipisahkan oleh teman-teman korban.



AM kemudian dibawa sekuriti ke luar kafe karena telah membuat kegaduhan. Saat dibawa keluar kafe yang berada di pinggir Jalan Kemang Raya, terjadilah cekcok kembali hingga berujung pada aksi pengeroyokan oleh sejumlah orang terhadap korban dan penusukan hingga membuat korban terluka.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban dikeroyok oleh sekitar lima orang laki-laki. Sempat dipisahkan, setelah itu diketahui jika korban menderita luka tusuk (pada bagian perut)," tuturnya.

David mengungkap, mereka juga sempat berupaya membawa AM ke RSUD Pasar Minggu agar mendapat pertolongan medis, namun nahas nyawa AM tak berhasil diselamatkan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)