Viral Leher Anak Ditusuk Ibu karena Persoalan Sahur, Ini Faktanya

Senin, 18 April 2022 - 13:08 WIB
loading...
Viral Leher Anak Ditusuk Ibu karena Persoalan Sahur, Ini Faktanya
MS (17) anak perempuan yang dikabarkan ditusuk ibu kandungnya dan viral di media sosial.Foto/Tangkapan Layar/IG @jaktim.informasi
A A A
JAKARTA - Jagad media sosial beberapa hari lalu dihebohkan dengan viralnya video dengan narasi seorang anak perempuan digorok ditusuk oleh ibu kandungnya karena sulit untuk dibangunkan sahur. Belakangan terungkap narasi tersebut ternyata hoaks.

Adapun peristiwa terlukanya leher anak perempuan tersebut benar terjadi di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur , AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, berdasarkan keterangan tertulis yang disampaikan Polsek Cipayung, peristiwa itu terjadi di Jalan Sawo No 12 RT 07/04, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Saat itu seorang ibu berinisial Y (54) kebetulan sedang memotong lontong yang ikut dibantu anak perempuannya, MS (17). Namun, secara tak sengaja leher MS tergores pisau hingga mengeluarkan darah.

"Y memotong lontong dengan pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher MS yang ada di dekatnya, hingga mengeluarkan darah," kata Ahsanul mengutip keterangan tertulis dari Polsek Cipayung tersebut, Senin (18/4/2022).

Video yang viral di media sosial TikTok tersebut hanya menampilkan MS sedang menangis meminta tolong. Maka dalam rekaman tersebut, terdapat seorang pria yang berteriak "Ini ditusuk ibunya,".

"Saat itu Y panik dan langsung keluar meminta tolong tetangga. Saat keluar rumah, ketika akan dibawa ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede, ada warga yang mengambil video dan diviralkan dengan berita tidak benar bahwa anak membangunkan sahur, ibunya gorok leher," tutur keterangan tersebut.

Diketahui, setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata MS hanya mengalami luka kecil dan telah diberikan obat pengering luka hingga dapat pulang ke rumah.

MS pun sudah memberikan klarifikasi melalui video unggahan di akun TikTok pribadinya. Sebagai informasi, berdasarkan narasi unggahan akun @jaktim.informasi, peristiwa yang terjadi pada video tersebut terjadi di Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat, 15 April 2022 sekitar pukul 03.30 WIB.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)