Sepekan Jalani Perawatan di RS Siloam, Begini Kondisi Ade Armando

Senin, 18 April 2022 - 09:46 WIB
loading...
Sepekan Jalani Perawatan di RS Siloam, Begini Kondisi Ade Armando
Ade Armando dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan usai dikeroyok massa demo 11 April di Depan Gedung DPR. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pegiat media sosial, Ade Armando hingga kini masih menjalani perawatan di RS Siloam , Semanggi, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Ade dikeroyok sekelompok orang saat berada dalam kerumunan aksi demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR.

"Belum (boleh pulang) masih di ruang rawat inap, masih intensif dipantau tim dokternya," ujar Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada saat dikonfirmasi, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, dosen yang mengajar di Universitas Indonesia (UI) itu hingga kini masih menjalani perawatannya secara itensif. Maka itu, Ade belum diperbolehkan untuk dibesuk selain keluarga dan istrinya.



Nong tak merincikan lebih lanjut tentang kondisi terkini Ade. Tapi sejauh ini tim dokter Ade belum merekomendasikan operasi untuk menangani kondisi kesehatan Dosen Fisip UI itu. Diharapkan, Ade tak perlu menjalani operasi hingga diperbolehkan pulang.

"Hanya bisa ditemani istrinya saja, belum boleh dikunjungi. Belum ada (tindakan operasi) tapi terus dipantau dan semoga enggak ada tindakan operasi," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)