Sedang Tidur dengan Istri, Pria Paruh Baya Ini Diserang 2 Orang Tak Dikenal

Senin, 16 Oktober 2023 - 17:25 WIB
loading...
Sedang Tidur dengan Istri, Pria Paruh Baya Ini Diserang 2 Orang Tak Dikenal
Seorang pria paruh baya berusia 51 tahun mengalami luka-luka usai diserang orang tidak dikenal di rumahnya Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pria paruh baya berusia 51 tahun mengalami luka-luka usai diserang orang tidak dikenal di rumahnya Cileungsi, Kabupaten Bogor . Korban saat itu tengah tertidur bersama istrinya pada Senin (16/10/2023) pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, ketika itu korban sedang tidur dalam kamar bersama sang istri. "Tiba-tiba saja korban langsung dianiaya dua lelaki yang masuk ke rumahnya," kata Yohannes kepada wartawan.

Warga yang mengetahui aksi tersebut berusaha mengejar kedua pelaku. Namun, keduanya berhasil melarikan diri dari kejaran warga sekitar.

"Kedua pelaku kabur enggak ada yang ketangkap sama warga," ujarnya. Dalam kejadian ini, korban menderita luka di bagian kepala diduga karena dipukul dengan balok kayu.

Korban pun masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi."Kami masih mendalami kasus ini. Motif penyerangan belum diketahui, sejumlah saksi telah kami periksa," ujarnya.



Panit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik menambahkan, tidak ada harta benda milik korban yang dibawa kabur pelaku.

"Korban ini hanya tingga berdua sama istrinya saja. Rumahnya pun yang bangun swadaya dari masyarakat. Tidak ada aliran listrik dan hanya terbuat dari triplek," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)