Benyamin Buka Gelaran Tsouth Kustom Kulture Sambut HUT ke-15 Tangsel

Senin, 16 Oktober 2023 - 02:44 WIB
loading...
Benyamin Buka Gelaran Tsouth Kustom Kulture Sambut HUT ke-15 Tangsel
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka secara langsung Tsouth Kustom Kulture di Lapangan Sunburst, BSD Serpong, Minggu (15/10/2023). Foto/Dok Pemkot Tangsel
A A A
JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka secara langsung Tsouth Kustom Kulture di Lapangan Sunburst, BSD Serpong, Minggu (15/10/2023). Kegiatan itu sebagai rangkaian menuju HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Hari ini kita semua berkumpul di sini disatukan oleh namanya kegiatan Tsouth Kustom Kulture. Ada yang suka mobil tua, motor vespa, motor harley, ada yang senang jeep. Inilah mikronya, miniaturnya Indonesia," kata Benyamin.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Karena semua elemen masyarakat berkumpul tanpa memandang agama dan suku dari mana berasal.



"Ada orang Batak, ada dari Aceh, Papua, ada orang Sunda, dan sebagainya. Semua punya latar belakang dan passionnya masing-masing, tetapi kita dipersatukan di dalam wadah NKRI yang berasaskan Pancasila," ujarnya.

Dia merasa bahagia dengan digelarnya Tsouth Kustom Kulture. Dirinya pun berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

"Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya Tsouth ini. Mudah-mudahan ini adalah event sebagai rangkaian HUT 15 Tangsel yang terus akan menyemarakkan Tangerang Selatan. Terima kasih untuk seluruh komunitas yang hadir hari ini," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Tsouth Kustom Kulture ini diisi dengan berbagai rangkaian acara. Mulai dari Soapbox Freakin Race, pameran motor dan mobil kustom, balapan motor hingga festival musik yang diisi artis papan atas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)