Terkesan Gaya Blusukan Tati Sri di Depok, Warga: Semoga Bu Rere dan Partai Perindo Sukses Terus

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 19:11 WIB
loading...
Terkesan Gaya Blusukan Tati Sri di Depok, Warga: Semoga Bu Rere dan Partai Perindo Sukses Terus
Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas , Rere Tati Sri Hardina, blusukan di RT 04/RW 02, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (6/10/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo Jawa Barat Rere Tati Sri Hardina bersama Persatuan Relawan Ibu-ibu (Peri) Perindo dan Baja Perindo Kota Depok, blusukan di RT 04/RW 02, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (6/10/2023). Warga pun terkesan dengan blusukan bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas itu.

Ety, salah satu warga setempat menilai sosok Rere sebagai bacaleg muda dengan pemikiran yang matang. Ia mengaku sangat terkesan dengan gaya blusukan Rere yang mau menyapa langsung masyarakat miskin.

"Saya sangat senang. Saya lihat Bu Rere orangnya masih muda tapi berpikirnya lebih matang, dia mau menyapa masyarakat yang miskin, mau membantu. Saya senang sekali," ujar Ety di lokasi.

Untuk itu, Ety mendoakan agar Rere dan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, sukses dan maju. "Saya doakan Bu Rere dan Partai Perindo sukses terus dan maju, semangat," ujarnya.



Sementara itu, Murodi, tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Rere yang mau berkontribusi langsung terhadap lingkungannya.

"Saya mengucapkan terima kasih karena memang baru kali ini Bu Rere datang ke tempat kami, dan kami baru kali ini bisa tatap muka. Jadi dengan baru pertama kali pun beliau mau berkontribusi di lingkungan, itu suatu momen sangat langka," kata Murodi.

Murodi berharap bacaleg muda Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu lebih aktif lagi dan dekat dengan masyarakat, khususnya di Pancoran Mas.

"Karena baru pertama kali datang saja beliau sudah mau berkontribusi untuk lingkungan di sini. Mudah mudahan beliau kalau jadi lebih aktif dan dekat lagi dengan masyarakat," ungkapnya.

Dalam blusukan kali ini Rere sekaligus menyosialisasi sekeligus membangikan 200 KTA Berasuransi, 50 kursi, dan 250 liter minyak goreng kemasan.

Rere pun memastikan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, akan terus menyentuh langsung masyarakat dengan cara blusukan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)