DPW Perindo DKI Daftarkan 106 Bakal Caleg ke KPUD

Rabu, 04 Oktober 2023 - 03:07 WIB
loading...
DPW Perindo DKI Daftarkan 106 Bakal Caleg ke KPUD
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendy Syahputra memberikan keterangan kepada media usai mendaftarkan sebanyak 106 caleg ke KPUD, Selasa (3/10/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta mendaftarkan sebanyak 106 calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Selasa (3/10/2023). Tengah malam ini merupakan batas terakhir waktu pengambilan berkas Caleg DPRD DKI Jakarta.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendy Syahputra menyebutkan pihaknya telah memberikan langsung form daftar caleg yang diajukan Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif 2024, di wilayah DKI Jakarta.

"Kita mengembalikan form setelah pencermatan DCT. Jadi ini tahap akhir daftar calon tetap, sebelum menjadi DCT yang kita serahkan ke KPU hari ini setelah melalui beberapa evaluasi dan kelengkapan berkas," kata kader Perindo, partai yang memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.



Menurutnya, ada 106 caleg yang didaftarkan Partai Perindo di DKI Jakarta. Merupakan merupakan orang-orang terpilih yang dipercaya mampu mendapatkan suara dukungan dari masyarakat Jakarta.

"Hari ini kita tetapkan 106 caleg yang akan menjadi DCT dalam perhelatan Pemilu 2024. Ada beberapa perubahan caleg yang baru bergabung masuk menggantikan beberapa caleg yang tidak masuk dengan berbagai pertimbangan dan alasan," kata kader parpol yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Setelah menyampaikan nama-nama caleg ke KPUD DKI Jakarta, Effendy menyebutkan pihaknya terus memantapkan langkah untuk memasuki tahapan berikutnya.

"Tahapan selanjutnya kita akan menunggu pengumuman resmi dari KPU katanya nanti November untuk DCT sebelum nanti masuk masa kampanye. Kami dari 106 caleg akan memanfaatkan maksimal waktu kampanye dalam mewujudkan target di Pemilu 2024," kata Effendy yang juga kaderPerindo, partai dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)