Perindo Jakarta Optimistis Raih 15 Kursi di DPRD DKI

Selasa, 03 Oktober 2023 - 23:26 WIB
loading...
Perindo Jakarta Optimistis Raih 15 Kursi di DPRD DKI
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendy Syahputra memberikan keterangan kepada media usai mengembalikan Berkas Caleg DPRD DKI Jakarta ke KPUD DKI Jakarta di Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023) malam. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendy Syahputra optimistis partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan telah menyatakan dukungannya kepada bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, meraih taget 15 kursi di DPRD DKI. Pengurus dan kader telah melakukan persiapan jauh-jauh hari dan siap tempur menghadapi pesta demokrasi lima tahunan nanti.

"Tentunya semua ini sebagai bentuk penguatan untuk Partai Perindo di Jakarta, karena kita ingin menargetkan semua dapil kita bisa mendudukkan anggota DPRD kita di DKI Jakarta. Target kita 15 kursi di DPRD DKI Jakarta," ujar Effendy Syahputra usai mengembalikan Berkas Caleg DPRD DKI Jakarta ke KPUD DKI Jakarta di Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023) malam.

Effendy menyebutkan Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara (Pileg) 2024, sudah siap bertempur dan telah melakukan persiapan yang matang dari jauh-jauh hari.



"InsyaAllah semua siap bertempur, dan semua kami bekali dengan bekal cukup baik untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebelum bertarung di Pemilu 2024 nanti," katanya.

Ia mengungkapkan komitmen Perindo, partai yang selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, tetap mengedepankan Indonesia sejahtera untuk semua lapisan masyarakat.

"Tentunya program-program terkait dengan Indonesia sejahtera itu menjadi jargon dan senjata kita dalam turun ke masyarakat. Dan alhamdulillah respons masyarakat terhadap Partai Perindo saat ini cukup baik, apalagi di Jakarta," katanya.



Dengan respons positif yang diterima masyarakat Jakarta, Effendy Syahputra berharap agar warga dapat memilih para caleg Perindo, partai yang memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera, di kertas suara dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Kita berharap respons baik ini diikuti juga dengan hasil yang baik, sehingga masyarakat bisa memberikan amanah kepada caleg-caleg Perindo untuk mewakili suara mereka di Parlemen," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)