Viral Mobil Mewah Nekat Putar Balik dan Melawan Arus di Tol Depok-Antasari

Minggu, 01 Oktober 2023 - 14:14 WIB
loading...
Viral Mobil Mewah Nekat Putar Balik dan Melawan Arus di Tol Depok-Antasari
Aksi nekat pengendara mobil di Jalan Tol Depok-Antasari pada Minggu (1/10/2023) siang, viral. Tiga mobil terekam memutarbalik dan melawan arus. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
DEPOK - Aksi nekat pengendara mobil di Jalan Tol Depok-Antasari pada Minggu (1/10/2023) siang, viral. Tiga mobil terekam memutarbalik kendaraan dan melawan arus di jalan tol yang ramai dengan kendaraan itu.

Berdasarkan rekaman video berdurasi delapan detik yang diabadikan pengendara lain, aksi pelanggaran lalu lintas itu terjadi saat ketiga mobil salah mengambil arah tujuan. Merasa aman untuk putar balik, ketiganya kompak melawan arus.

Ketiga mobil yang kompak melawan arus tersebut yakni dua mobil mewah masing-masing Mercedes-Benz (Putih) dan Toyota Alpard (Putih), serta Toyota Avanza (Hitam)).



Aksi nekat yang dilakukan pengendara mobil yang melanggar lalu lintas di jalan tanpa hambatan itu langsung mengundang komentar pedas netizen. Pasalnya ketiga mobil itu memutar balik saat pengendara lain sedang melaju kencang.

"Mobilnya doang tapi mewah otaknya jelata," tulis akun @risthaable.

"Gpp kan Depok udah beda negara," timpal akun @ryan.mochamad

"Kenapa puter balik? Apapun alasannya puter balik di jalan tol ya salah besar," balas akun @admkrny.

"Biasanya kelewatan mau masuk gerbang tol yang nyambung mau ke cijago, biasanya mundur pelan-pelan di bahu jalan, tapi ini rada beda nih, kemungkinan kelewatannya kejauhan," tulis akun @juanrulianyahx.

Hingga kini belum ada komentar pihak terkait atas kejadian itu. Baik dari pihak kepolisian maupun pengelola tol.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)