7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol MBZ, Polisi: Ada Mobil Lawan Arah

Sabtu, 09 September 2023 - 15:49 WIB
loading...
7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol MBZ, Polisi: Ada Mobil Lawan Arah
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) arah Cikampek. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) di KM KM 24 - KM 25+200 arah Cikampek. Hingga kini penyebab kecelakaan beruntun tersebut masih dalam penyelidikan.

Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja membenarkan insiden tabrakan beruntun tersebut. "Betul terjadi kecelakaan di KM 25A MBZ sudah di tangani," ujar Rikky, Sabtu (9/9/2023).

Rikky mengatakan, kecelakaan beruntun itu disebabkan adanya pengendara yang melawan arah di jalur tersebut. Pihaknya juga telah terjun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Betul kendaraan Yaris tiba-tiba melawan arah. Belum diketahui penyebabnya, saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Bekasi Kabupaten," katanya.



Akibat peristiwa itu, 2 orang mengalami luka ringan dan satu orang menderita luka berat. Ketiganya sudah di bawa ke RS Siloam Bekasi. "Sebanyak 7 kendaraan yang terlibat dengan korban 1 luka berat, 2 luka ringan di evakuasi ke RS Siloam Bekasi," katanya.

Dia menerangkan, untuk pelaku telah diamankan ke Polres Metro Bekasi guna dimintai keterangan lebih jauh. Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah dievakuasi, agar arus lalu lintas Jalan Layan MBZ kembali normal. "Pelaku sudah diserahkan ke Satlantas Polres Bekasi. Inisial GDW 29 Tahun," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)