6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

Selasa, 25 Juli 2023 - 18:19 WIB
loading...
6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi
Kecelakaan sejumlah kendaraan di lokasi berbeda terjadi ruas Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Selasa (25/7/2023). Foto: Dok PJR
A A A
BOGOR - Kecelakaan sejumlah kendaraan di lokasi berbeda terjadi ruas Tol Jagorawi , Kabupaten Bogor, Selasa (25/7/2023). Total enam kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi AKP Budi Hernawan mengatakan, kecelakan pertama terjadi di KM 33.200 sekitar pukul 08.25 WIB. Kecelakan ini melibatkan dua mobil yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Kedua kendaraan di lajur 2 dari arah Jakarta. Pengemudi (mobil Nissan Almera) kecepatan tinggi mengantuk sehingga menabrak kendaraan (Toyota Rush) yang ada di depannya," kata Budi dalam keterangannya.

6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya, dua orang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Posisi akhir (Toyota Rush) normal, kendaraan (Nissan Almera) menyerong," jelasnya.

Kecelakaan kedua terjadi di GT Ciawi 2 sekitar pukul 10.50 WIB. Kejadian ini melibatkan tiga kendaraan, yakno Suzuki Carry, pikap, dan dump truk.


"Kendaraan dump truk dari arah Ciawi menuju Jakarta. Di TKP menurut pengakuan kendaraan Suzuki Carry dan pikap dalam proses transaksi di gerbang, datang dump truk mengalami rem blong dan menabrak Suzuki Carry dan pikap," jelasnya.

6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi


Dalam kejadian ini satu orang pengemudi Suzuki Carry terluka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.



Kecelakaan berikutnya terjadi di KM 24.600 sektair pukul 11.50 WIB. Kecelakaan ini hanya melibatkan satu mobil pikap yang terguling, karena pecah ban.

"Posisi akhir terbalik di lajur 4. Pengemudi mengalami luka ringan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)