Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah di Cilincing Ludes Terbakar

Minggu, 24 September 2023 - 19:07 WIB
loading...
Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah di Cilincing Ludes Terbakar
Petugas Subdin Gulkarmat Jakarta Utara sedang berupaya memadamkan api yang membakar rumah di Jalan Bakti 1 RT 14 RW 05, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Minggu (24/9/2023) siang. FOTO/MPI/YOHANNES TOBING
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Bakti 1 RT 14 RW 05, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2023) siang. Sebuah rumah yang berada di belakang Bank BRI Cilincing, ludes dilahap si jago merah.

Bintara Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, Ahmad Fajarudin mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga ada kebakaran di salah satu bangunan rumah yang berada di lingkungan padat penduduk.

"Jadi kami dapat informasi dari warga sekitar pukul 12.14 WIB ada yang terbakar rumah warga di Jalan Bakti 1 RT 14 RW 5 Cilincing, dekat Jembatan Lestari (titik kenal belakang Bank BRI Cilincing)," kata Fajarudin di lokasi, Minggu (24/9/2023).

Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah di Cilincing Ludes Terbakar


Mendapat laporan tersebut, Sudin Gulkarmat Jakarta Utara menerjunkan 5 unit pemadam ke lokasi. Kurang dari satu jam dibantu warga sekitar, petugas berhasil melokalisasi api, sehingga tidak merambat ke bangunan lain.

"Yang terbakar rumah warga, dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Kalau dugaan sementara ada ledakan atau korsleting dari MCB. Terakhir dikerahkan 8 unit pemadam yang terdiri dari lima pompa tiga pendukung," ucapnya.

Akibat kebakaran ini, penghuni rumah sangat histeris saat melihat tempat tinggalnya ludes dan rata dengan tanah. Unit reskrim Polsek Cilincing tengah melalukan penyelidikan atas kejadian ini.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)