Bacaleg Rere Kembali Blusukan Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng di Depok

Jum'at, 22 September 2023 - 19:47 WIB
loading...
Bacaleg Rere Kembali Blusukan Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng di Depok
Bacaleg DPRD Depok Tati Sri Hardina alias Rere, kembali blusukan menyosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi dan membagikan 400 liter minyak goreng, Jumat (22/9/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Tati Sri Hardina alias Rere , kembali blusukan menyosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi dan membagikan 400 liter minyak goreng kemasan di permukiman padat RT 1/RW 14, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (22/9/2023). Rere blusukan didampingi pengurus RT dan Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo.

"Kegiatan sore ini kita kembali menyosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi dan blusukan lagi sambil sedikit membagikan minyak goreng kemasan. Jumlah yang dibagikan itu ada 400 liter minyak goreng," kata Rere.

"KTA Berasuransi dan minyak goreng kemasan diberikan secara gratis. Untuk KTA Berasuransi hari ini kita sosialisasikan dan sebar sebanyak 500," tambahnya.



Bacaleg muda Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu menyebut kegiatan blusukan rutin dilakukan dengan tujuan agar terus dikenal masyarakat, sekaligus meningkatkan elektabilitas sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

Bacaleg Rere Kembali Blusukan Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng di Depok


Rere juga menyebut kegiatan ini bertujuan supaya tahu keadaan masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Pancoran Mas Depok.

"Supaya masyarakat tahu bahwa kita peduli sekaligus door to door melihat keadaan masyarakat sekitar," kata politisi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.


Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu juga berharap Partai Perindo yang mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat, khususnya di Pancoran Mas Depok.

"Harapan ke depannya supaya Partai Perindo lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan supaya Partai Perindo lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan cara door to door dan melihat secara langsung keadaan warga khususnya yang ada di Pancoran Mas," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)