Tati Sri Hardina Aktif Gelar Kegiatan Sosial, Partai Perindo Depok Yakin Target Tercapai

Sabtu, 24 Juni 2023 - 21:54 WIB
loading...
Tati Sri Hardina Aktif Gelar Kegiatan Sosial, Partai Perindo Depok Yakin Target Tercapai
Bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Tati Sri Hardina terus menggelar kegiatan sosial di Pancoran Mas yang merupakan daerah pemilihannya. Dia antara lain membagikan minyak kemasan botol kepada warga. Foto/Irfan Maruf
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Tati Sri Hardina terus menggelar kegiatan sosial di Pancoran Mas yang merupakan daerah pemilihannya. Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok Anwar Nurdin menyebut ini adalah bukti partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 itu peduli rakyat.

"Kita Perindo turun ke bawah bukan saya omongan, tapi pembuktian yang diberikan Perindo. Ini menjadi salah satu contoh yang diberikan Caleg Pancoran Mas, Ibu Tati, yang sudah turun ke beberapa lokasi yang dia sambangi," kata Anwar kepada wartawan, Jumat (23/6/2023).

Dengan kegigihan caleg yang akrab disapa Rere tersebut, Anwar yakin Partai Perindo yang merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil serta gigih dalam menciptakan lapangan pekerjaan itu mencapai target satu fraksi di DPRD Kota Depok. "Sesuai target kita satu fraksi yang kita kejar," ujarnya.

Diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Depok bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Perindo dan Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoran Mas) Tati Sri Hardina menggelar kegiatan sosial pembagian minyak kemasan botol kepada warga RT 02 RW 19, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jumat (23/6/2023).

Tati beserta rombongan melakukan pembagian minyak goreng secara door to door. "Harapannya Partai Perindo dikenal masyarakat, meningkatkan elektabilitas," kata Tati.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)