Pembegal Todong Celurit ke Bapak dan Anak di Tambun, Motor Raib Dibawa Kabur

Rabu, 20 September 2023 - 16:11 WIB
loading...
Pembegal Todong Celurit ke Bapak dan Anak di Tambun, Motor Raib Dibawa Kabur
Aksi begal di Kabupaten Bekasi makin mengkhawatirkan. Iwan Santoso dan anaknya yang berboncengan dibegal di Jalan Jejalen Jabir, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/9/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Aksi begal di Kabupaten Bekasi makin mengkhawatirkan. Iwan Santoso dan anaknya yang berboncengan dibegal di Jalan Jejalen Jabir, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pukul 02.00 WIB, Rabu (20/9/2023).

Iwan mengendarai motor melintasi Jalan Jejalen Jabir. Tiba-tiba ada 3 remaja bersenjata tajam langsung memepet motor yang dikendarainya.



"Saya nggak begitu memperhatikan jalan sekitar. Ternyata mereka ngikutin dari belakang. Satu motor bonceng tiga orang. Umurnya sekitar remaja belasan tahun," ujar Iwan, warga Perumahan Cahaya Darussalam 2, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/9/2023).

Korban langsung ditodong celurit oleh 3 pelaku. Para pelaku meminta korban segera menyerahkan motornya. Kondisi sekitar lokasi memang minim penerangan dan jalan rusak.

"Pelaku tiga-tiganya nodong celurit ke saya. Mereka minta motor. Tangan saya sudah ditempelin celurit," kata Iwan.

Karena kalah jumlah dan tak bisa melawan, korban terpaksa merelakan motornya dibawa kabur pelaku. "Saya mikirnya nyawa saya dan anak. Yang penting selamat nggak sampai kenapa-kenapa," ujarnya.

Sekadar informasi, di Jalan Jejalen Jabir, Tambun Utara kerap terjadi aksi pembegalan. Pada 19 Oktober 2022 seorang jurnalis nyaris menjadi korban begal.

Jalan rusak dan gelap di lokasi membuat pelaku leluasa melancarkan aksinya. Belum lagi pada jam tersebut kondisi jalan sangat sepi. Bagi warga yang hendak melintasi jalan tersebut diimbau berhati-hati.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)