Rampok Tukang Ojek Pangkalan, Begal Tewas Dikeroyok Massa di Tambun

Senin, 19 Juni 2023 - 14:04 WIB
loading...
Rampok Tukang Ojek Pangkalan, Begal Tewas Dikeroyok Massa di Tambun
Seorang begal tanpa identitas tewas diamuk massa di Kampung Kedaung Keramat Madu, Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang begal tanpa identitas tewas diamuk massa di Kampung Kedaung Keramat Madu, Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaku tewas saat berupaya merampok sepeda motor milik tukang ojek pangkalan bernama Indra Sofyan.

Indra mengatakan, pelaku naik dan meminta diantarkan ke Kampung Kedaung Keramat Mundu dari Stasiun Tambun. Tanpa curiga, Indra mengantarkan penumpangnya ini melintasi area TPU Mangunjaya.

Di perjalanan, lanjut dia, pelaku menjatuhkan sandal dan meminta untuk berhenti. "Setelah mengambil sandal pelaku naik ke motor lagi, dan menodongkan senjata tajam ke pinggang saya," kata Indra saat dikonfirmasi pada Senin (19/6/2023),.

Indra menuturkan, pelaku meminta agar dirinya turun. Tak terima dengan hal ini, Indra melakukan perlawanan dengan menghadang berteriak minta pertolongan warga.


Melihat banyak warga yang datang, pelaku panik menceburkan diri dan sembunyi di pinggir kali. Namun nahas pelaku tertangkap dan dihakimi warga hingga tewas di lokasi kejadian.

"Pelaku mengaku dari Jakarta. Dia naik motor saya dari Stasiun Tambun," tuturnya. Kasus tewasnya begal tanpa identitas ini kini ditangani petugas Polsek Tambun.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)