2 Juta Masker Dibagikan MNC Peduli dan Ormas Oi BPW DKI di CFD Jakarta

Minggu, 17 September 2023 - 10:03 WIB
loading...
2 Juta Masker Dibagikan MNC Peduli dan Ormas Oi BPW DKI di CFD Jakarta
MNC Peduli bekerja sama dengan Skrineer dan Ormas Oi BPW DKI membagikan masker kepada masyarakat secara langsung di area bebas berkendaraan CFD Jakarta. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Skrineer dan Ormas Oi BPW DKI Jakarta membagikan masker kepada masyarakat secara langsung di area bebas berkendaraan atau Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (17/9/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pemberian 2 juta masker kepada masyarakat yang beraktifitas di Jakarta yang tengah dilanda ancaman polusi.

CEO PT Multiutama Disposindo Jaya (PT MDJ), perusahaan brand masker Skrineer, Roy Tanusudiro mengatakan kegiatan ini sebagai pengingat akan bahaya polusi udara kepada kesehatan masyarakat. Dengan begitu pihaknya berharap masker tersebut dapat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari.

"Kami di sini selaku produsen masker Skrineer mengingat situasi Jakarta yang tidak baik jadi kami turut berpartisipasi supaya warga Jakarta dengan membagikan masker sebanyak 2 juta pcs kepada warga masyarakat Jakarta bersama MNC Peduli,"ucapnya



Dia pun berharap masyarakat tetap membawa masker walaupun pandemi telah berakhir. Serta dapat menjadikan pengingat bagi masyarakat ketika saat tengah tidak sehat dapat menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan.

"Sehingga kita sampai di rumah tetap dalam keadaan sehat saat bertemu keluarga. Harapannya kami polusi ini dapat segera selesai sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas dengan menghirup udara yang baik," katanya.

Kegiatan ini juga turut bekerja sama dengan Oi BPW DKI Jakarta dimana pembagian masker dibagikan pada tiga titik yaitu mulai dari Bundaran HI, Karet Tengsin Sudirman, dan dekat FX Sudirman.

"Ada titik tiga pembagian yaitu di bundaran hi, karet tengsin, dan FX Sudirman. Harapan kedepan supaya Jakarta dan Indonesia sehat bebas dari polusi," kata Firmansyah, perwakilan Ormas Oi BPW DKI Jakarta.

Adapun Firmansyah berharap kerja sama dengan MNC Peduli dan Skrineer ini dapat mengantisipasi perkembangan polusi udara di Jakarta.

"Korelasi nya kita menjaga atau mengantisipasi udara yang kurang baik di Jakarta saat ini kita harus menggunakan masker. Harapan ke depan supaya Jakarta dan Indonesia sehat bebas dari polusi," ucapnya.

Adapun, sejumlah pengunjung CFD turut merasakan manfaat. Misalnya Juju (58) wanita asal Jakarta ini mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas giat pembagian masker itu.

"Bagus, terima kasih MNC Peduli karena kita butuh juga apalagi lagi polusi udara. Sangat berguna banyak manfaat nya," katanya.

Terakhir dia berharap MNC Peduli terus memberikan dampak baik kepada masyarakat di Indonesia. "Baguslah, peduli sama masyarakat, karena itulah ada orang yang peduli," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)