MNC Peduli, Skrineer dan Ormas Oi BPW DKI Bagikan Masker ke Pengunjung CFD Jakarta

Minggu, 17 September 2023 - 09:24 WIB
loading...
MNC Peduli, Skrineer dan Ormas Oi BPW DKI Bagikan Masker ke Pengunjung CFD Jakarta
MNC Peduli bekerja sama dengan Skrineer dan Ormas Oi BPW DKI Jakarta membagikan masker kepada masyarakat di area CFD Jakarta, Minggu (17/9/2023). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Polusi udara di DKI Jakarta saat ini masih juga belum membaik. Bahkan dengan polusi saat ini, masyarakat disarankan untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan.

Hal ini untuk mencegah dampak buruk terhadap kesehatan contohnya ISPA yang kasusnya kian meningkat beberapa waktu ini.

Untuk membantu masyarakat Jakarta tercegah dari penyakit ISPA, MNC Peduli bekerja sama dengan Skrineer dan Ormas Oi BPW DKI Jakarta membagikan masker kepada masyarakat secara langsung di area Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Turut terlibat juga relawan dari MNC University yang membagikan masker kepada warga yang melintas. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pemberian 2 juta masker kepada masyarakat yang beraktifitas di Jakarta yang tengah dilanda ancaman polusi.



"Saat ini banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang terdampak polusi, salah satunya mengalami ISPA, kami berharap masker ini dapat mencegah masyarakat terpapar polusi," kata Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua MNC Peduli.

Selain itu, Jessica juga menyampaikan harapannya agar polusi Jakarta segera membaik. "Tentunya kami juga berharap agar masalah polusi ini segera membaik dan warga Jakarta juga dapat menjaga kesehatan dengan meminimalisir polusi dengan penggunaan masker saat berada di luar ruangan," tambah Jessica.

Turut hadir, CEO PT. Multiutama Disposindo Jaya (PT. MDJ), perusahaan brand masker Skrineer, Roy Tanusudiro mengatakan kegiatan ini sebagai pengingat akan bahaya polusi udara kepada kesehatan masyarakat. Dengan begitu pihaknya berharap masker tersebut dapat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari.

"Kami di sini selaku produsen masker Skrineer mengingat situasi Jakarta yang tidak baik jadi kami turut berpartisipasi supaya warga Jakarta dengan membagikan masker sebanyak 2 juta pcs kepada warga masyarakat Jakarta bersama MNC Peduli," ucapnya.

Kegiatan ini juga turut bekerja sama dengan Oi BPW DKI Jakarta dimana pembagian masker dibagikan pada tiga titik yaitu mulai dari Bundaran HI, Karet Tengsin Sudirman, dan dekat FX Sudirman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)