Mengenal 7 Stasiun KRL di Bekasi, Simak Daftarnya!

Rabu, 13 September 2023 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Stasiun Bekasi Timur diresmikan sekitar tahun 2017 lalu. Saat itu, peresmian dilakukan langsung bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

4. Stasiun Tambun


Kemudian ada Stasiun Tambun. Stasiun ini berada di Mekarsari, Tambun Selatan, Bekasi.

Stasiun Tambun melayani perjalanan KRL Commuter Jabodetabek tujuan Cikarang. Bagi Anda yang hendak bepergian melalui stasiun ini bisa memeriksa jadwalnya melalui aplikasi KRL Access atau sumber lainnya yang kredibel.

5. Stasiun Cibitung


Stasiun KRL di Bekasi berikutnya adalah Stasiun Cibitung. Melayani KRL Commuter, stasiun ini berada di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

6. Stasiun Telaga Murni


Stasiun ini terletak di Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Lokasinya yang dekat Metland ditujukan agar warga bisa menggunakan aksesnya tanpa harus ke Stasiun Cikarang,

Melihat ke belakang, Kementerian Perhubungan RI meresmikan Stasiun Telaga Murni pada pertengahan tahun 2019 lalu. Sekadar informasi, kala itu pembangunannya dilakukan oleh pihak swasta.

7. Stasiun Cikarang


Stasiun Cikarang menjadi salah satu yang paling besar selain Stasiun Bekasi. Pada layanan KRL Commuter, stasiun ini melayani rute perjalanan Jabodetabek.

Seiring waktu, keberadaan Stasiun Cikarang menjadi semakin ramai. Tak hanya menambah rute, pengelola juga menghadirkan berbagai fasilitas penunjang yang lebih lengkap.

Itulah deretan stasiun KRL di Bekasi yang bisa diketahui. Jadi, mau ke mana hari ini?
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)