Wanita Paruh Baya di Tangerang Tewas Dibunuh Tetangga

Jum'at, 08 September 2023 - 13:17 WIB
loading...
Wanita Paruh Baya di Tangerang Tewas Dibunuh Tetangga
Seorang wanita berinisial AF (51) dibunuh tetangganya berinisial N (23) di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang wanita paruh baya berinisial AF (51) dibunuh tetangganya berinisial N (23) di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Kamis, 7 September 2023 malam. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut.

Salah seorang tetangga Hajri mengatakan, N merupakan orang terakhir yang menemui korban malam itu. Di dalam rumah korban tak sendiri, ada anaknya yang sudah tertidur di kamar.

"Kejadiannya di dalam kamar, pelaku masuk ke dalam kamar, kalau anaknya lagi tidur,” kata Hajri saat ditemui di lokasi, Jumat (8/9/2023).

Sebelum menemukan korban tewas, tetangga di sebelah rumah mendengar pertengkaran antara korban dengan pelaku. Tak lama kemudian terdengar teriakan dari suara korban.

“Anak saya ngasih tahu, kayak orang berantam, terus dengar teriak. Enggak lama diam, ‘kok orang berantam, terus kok diam’ mungkin kayak orang diancam,” ujarnya.



Karena penasaran akhirnnya, dia menguhubungi RT setempat untuk melihat keadaan korban. Tetangga juga sempat mendengar anak korban berteriak ada maling dari dalam rumah.

Mendengar teriakan anak korban, pelaku berusaha melarikan diri. Warga yang mendengar langsung mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap.

“Dikejar sama warga, dia lari. Ketangkepnya dia ngumpet ke dalam got,” ujarnya.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Viktor mengatakan, pelaku saat ini sudah ditangkap."Masih diperiksa untuk mengetahui kronologis dan motifnya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)