Pemuda Tewas Bersimbah Darah dengan Pisau Menancap di Dada Kiri

Jum'at, 08 September 2023 - 13:01 WIB
loading...
Pemuda Tewas Bersimbah Darah dengan Pisau Menancap di Dada Kiri
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kontrakan di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (7/9/2023) kemarin. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kontrakan di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (7/9/2023) kemarin. Pria tersebut tergeletak dengan pisau menancap di dada kiri.

"Ada luka tusuk, sedang dalam pemeriksaan dokter. Di bagian dada sebelah kiri," ujar Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (8/9/2023).

Adhi menambahkan, pemuda tewas berinisial IK dengan usia 19 tahun. Menurut Adhi, warga sempat mendengar teriakan sebelum menemukan jasad IK.



"Kami tidak tahu di TKP karena langsung kami temui di RS, kemudian dibawa saksi ke RS. Ada teriakan, saksi membawa ke RS," ujarnya.

Polisi juga menemukan pisau di sekitar jasad korban. Namun, penyidik masih mendalami kasus temuan jasad pria tertancap pisau tersebut.

"Ada (pisau) di kontrakan, tadi kita sudah cek. Jadi kita dapat laporan sudah di RS, saat ini masih didalami anggota, TKP lagi dicek lagi sama anggota Polres, lagi olah TKP," katanya.



"Masih kami dalami, dipastikan meninggal dunia, sedang dalam pemeriksaan dokter forensik, biar kita dalami dulu," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)