Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kali Cihideung

Jum'at, 08 September 2023 - 12:56 WIB
loading...
Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kali Cihideung
Bocah laki-laki berusia 8 tahun meninggal dunia karena tenggelam di aliran Kali Cihideung, Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto/Dok/Polisi
A A A
BOGOR - Bocah laki-laki berusia 8 tahun meninggal dunia karena tenggelam di aliran Kali Cihideung, Ciampea, Kabupaten Bogor. Jasad korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 6 September 2023, ketika korban bersama teman-temannya sedang bermain di pinggir aliran Kali Cihideung.

"Ketika temannya sedang berenang dan tidak memperhatikan korban, diketahui korban sudah di dalam air dan hanya terlihat kedua tangannya saja," kata Suminto dalam keterangannya, Jumat (8/9/2023).


Temannya pun berusaha menolong korban tetapi sudah tidak terlihat lagi. Kejadian itu langsung diberitahukan kepada orang tua korban hingga akhirnya bersama warga melakukan pencarian.

"Tidak lama korban ditemukan dan dibawa ke rumah sakit menggunakan sepeda motor namun korban dinyatakan meninggal dunia pukul 14.48 WIB," ujarnya.

Dari hasil keterangan keluarga, korban diketahui tidak bisa berenang. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah tertuang dalam surat pernyatan.

"Korban dimakamkan pihak keluarga di Ciampea," tutupnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)