Perindo Depok dan Bacaleg Kembali Blusukan Sosialisasikan KTA Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng Gratis

Rabu, 06 September 2023 - 12:54 WIB
loading...
Perindo Depok dan Bacaleg Kembali Blusukan Sosialisasikan KTA Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng Gratis
DPD Partai Perindo Depok bersama bacaleg Rere Tati Sri Hardina, kembali blusukan mensosialisasikan KTA Berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPD Partai Perindo Depok bersama bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina, kembali blusukan mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan secara gratis.

Kali ini Rere membagikan sebanyak 400 liter minyak goreng kemasan di permukiman padat penduduk RT 1/RW 8, dan RT/3 RW 16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/9/2023) pagi.

Rere datang didamping Persatuan Relawan Ibu-Ibu (Peri) Perindo, Barisan Penjaga (Baja) Perindo Depok. Mereka langsung blusukan door to door menyapa dan mendengar aspirasi dari warga setempat.

Rere yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang itu juga mensosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan.

"Hari ini kita kembali mensosialisasikan KTA Asuransi di wilayah RT 1 RW 8 dan RT 3 RW 16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Selain KTA asuransi seperti biasa blusukan untuk melihat keadaan warga di sini dan langsung mendengar aspirasi secara langsung melihat keadaan warga sekitar serta membagikan minyak goreng," ujar Rere saat ditemui di lokasi.

Perindo Depok dan Bacaleg Kembali Blusukan Sosialisasikan KTA Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng Gratis


Politisi muda dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menyerap aspirasi. Rere paling banyak mendengar aspirasi soal permasalahan pendidikan dan kesehatan di daerah Pancoran Mas khususnya.



"Dari hasil bertemu dengan warga yang diharapkan supaya Perindo agar lebih sering melakukan blusukan-blusukan untuk mendekatkan Perindo dengan masyarakat," ucapnya.

"Yang paling banyak aspirasi masalah pendidikan ya tentang zonasi sekolah, soal kesehatan susahnya administrasi tentang ketika masyarakat sedang sakit dan masalah lingkungan," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)