Sosok HT di Mata Warga Karang Tengah Tangerang: Beliau Sangat Baik, Kepeduliannya Luar Biasa

Selasa, 05 September 2023 - 16:50 WIB
loading...
Sosok HT di Mata Warga Karang Tengah Tangerang: Beliau Sangat Baik, Kepeduliannya Luar Biasa
Bantuan Uang Kaget yang diberikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada penjual jamu gendong Sri Mulyani, mendapat apresiasi dari warga. Foto: iNews Media/Riyan Rizki Roshali
A A A
TANGERANG - Bantuan Uang Kaget yang diberikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Sri Mulyani (45), penjual jamu gendong di RT 004/RW 03, Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang, mendapat apresiasi dari warga setempat.

Salah satu warga yang juga merupakan tetangga Sri Mulyani, Asih (53), mengatakan, HT merupakan sosok yang luar biasa. Hal itu terbukti dari kepedulian yang ditunjukkan oleh Ketua Umum Partai Perindo itu.

Baca Juga: Apresiasi Program Uang Kaget, Hary Tanoesoedibjo: Bisa Dicontoh yang Lain Bantu Masyarakat Kecil

“Beliau sangat baik. Beliau sangat peduli terhadap orang-orang kecil seperti saudara kami (Sri Mulyani). Kepeduliannya luar biasa,” kata Asih saat ditemui di lokasi, Selasa (5/9/2023).

Asih menilai bantuan yang diberikan HT sangat bermanfaat untuk kehidupan Sri Mulyani bersama keluarga.

“Sangat terbantu kan, dan terima kasih sekali, bersyukur Pak HT bisa memberikan bantuan kepada saudara kami itu,” tandasnya.



Diketahui, HT memberikan bantuan kepada Sri Mulyani berupa uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga, sepeda motor, serta gerobak.

HT berpesan agar bantuan yang diberikan itu bisa digunakan sebaik-baiknya oleh Sri Mulyani untuk melanjutkan kehidupannya bersama keluarga tercinta.

“Ingat, harus rajin, disiplin, dan harus kerja keras. Jangan sampai di sia-siakan,” pesan HT.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)