Dapat Bantuan Uang Kaget, Sri Mulyani: Pesannya Pak Hary Tanoe Jangan Sampai Malas

Selasa, 05 September 2023 - 16:22 WIB
loading...
Dapat Bantuan Uang Kaget, Sri Mulyani: Pesannya Pak Hary Tanoe Jangan Sampai Malas
Sri Mulyani (45), seorang penjual jamu gendong dan pedagang sayuran di Kota Tangerang, mendapat bantuan dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melalui Program Uang Kaget. Foto: iNews Media/Riyan Rizki Roshali
A A A
TANGERANG - Sri Mulyani (45), seorang penjual jamu gendong dan pedagang sayuran di RT 004/RW 03, Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang, mendapat bantuan dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melalui Program Uang Kaget.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga, sepeda motor, serta gerobak.

Sri Mulyani mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan rezeki yang disalurkan Hary Tanoesoedibjo melalui Program Uang Kaget. Ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Hary Tanoesoedibjo.



“Terima kasih banget buat bapak sudah ngasi semuanya. Harapannya buat Pak Hary Tanoe semoga semakin sehat, biar berkah barokah. Semoga panjang umurnya biar terus bisa membantu masyarakat,” katanya, Selasa (5/9/2023).

Sri juga mengungkapkan tidak akan lupa dengan pesan HT. Pada momen tersebut HT berpesan kepada Sri Mulyani agar terus berjuang untuk mencari nafkah bagi dirinya dan keluarga tercinta.



“Pesannya Pak Hary Tanoe jangan sampai malas, jualannya terusin, pokoknya buat anak dan keluarga semuanya,” kata Sri.

Sri berharap HT yang juga merupakan Ketua Umum Partai Perindo bisa terus sehat dan terus membantu masyarakat kecil. Sebab hal ini sebagaimana visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)