Momen Haru Pedagang Jamu Gendong di Tangerang Dapat Uang Kaget dari Hary Tanosoedibjo

Selasa, 05 September 2023 - 14:15 WIB
loading...
Momen Haru Pedagang Jamu Gendong di Tangerang Dapat Uang Kaget dari Hary Tanosoedibjo
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan bantuan kepada Sri Mulyani (45), pedagang jamu gendong di Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
TANGERANG - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan bantuan kepada Sri Mulyani (45), pedagang jamu gendong di RT 004/RW 03, Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang. Penyerahan bantuan berupa uang kaget itu berlangsung haru, Selasa (5/9/2023).

HT yang juga Ketua Umum Partai Perindo memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga. Selain itu Sri juga mendapat bantuan sepeda motor dan gerobak.



HT berpesan, bantuan yang diberikan itu digunakan sebaik-baiknya oleh Sri Mulyani untuk melanjutkan kehidupannya bersama keluarga tercinta.

“Jadi tadi ibu kebutuhannya terpenuhi, tabungan ada, bapak punya motor, nanti kalau ada panggilan moles mobil, ada gerobak untuk ibu jualan ya. Tapi ingat, harus rajin, disiplin, dan harus kerja keras. Jangan sampai disia-siakan,” pesan HT.

Momen Haru Pedagang Jamu Gendong di Tangerang Dapat Uang Kaget dari Hary Tanosoedibjo


Lebih lanjut HT berharap adanya bantuan ini bisa membuat kehidupan Sri Mulyani bisa lebih sejahtera ke depannya. Hal ini sebagaimana visi Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Bu Sri Mulyani yang hari ini mendapat rezeki, mudah-mudahan rumah tangganya bisa lebih baik, lebih sejahtera bersama keluarga tercinta,” tandasnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)