Seorang WNA Punguti Sampah di Jalan Thamrin Jakarta Pusat

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 17:04 WIB
loading...
Seorang WNA Punguti Sampah di Jalan Thamrin Jakarta Pusat
Seorang warga ngara asing (WNA) terekam video sedang memunguti sampah di kawasan Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO
A A A
JAKARTA - Seorang warga ngara asing ( WNA ) terekam video sedang memunguti sampah di kawasan Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023) malam. Sampah itu ditinggalkan oleh warga yang nongkrong di tempat tersebut.

Dari keterangan video yang diterima MNC Portal Indonesia, awalnya WNA tersebut bercengkrama dengan seorang wanita di trotoar jalan.Namun, sampah yang berserakan di kawasan MH Thamrin membuat WNA itu gelisah. Ia beberapa kali melihat ke arah sampah.

Tak lama berselang, WNA itu akhirnya melangkah menuju bekas gelas kopi yang berserakan di pinggir tong sampah. Ada yang masih berisi air bewarna hitam, ada yang masih berdiri tegak, adapula yang tumpah mengotori trotoar jalan. Warga asing itu kemudian memunguti gelas-gelas itu untuk dibuang ke tempat sampah.



Sontak, aksi WNA tersebut membuat beberapa pejalan kaki yang melihat turut mengeluarkan gawainya. Mereka memvideokan WNA itu tanpa ikut membantu memunguti sampah.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa sosok WNA yang memunguti sampah berserakan di jantung kota Jakarta tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)