Jatuh ke Got, Petugas Damkar Jaktim Evakuasi Sapi Kurban Berbobot 250 Kilogram

Kamis, 30 Juli 2020 - 19:00 WIB
loading...
Jatuh ke Got, Petugas Damkar Jaktim Evakuasi Sapi Kurban Berbobot 250 Kilogram
Petugas Damkar Jakarta Timur mengevakuasi seekor sapi kurban berbobot 250 kg yang jatuh ke selokan air di Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, Jakarta Timur.Foto/Ist/Sudin Gulkarmat Jakarta Timurr.
A A A
JAKARTA - Petugas Damkar Jakarta Timur mengevakuasi seekor sapi kurban berbobot 250 kilogram yang jatuh ke selokan air di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020). Proses evakuasi berjalan dramatis, pasalnya sapi tersebut yang memiliki postur besar harus menahan sakit lantaran terjepit di saluran air yang berukiran kecil.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, sapi terjatuh ke dalam selokan berdiameter 1,5 meter."Saat kejadian sapinya diikat dekat saluran air, tapi terperosok ke saluran air berkedalaman sekitar 1,5 meter," kata Gatot di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020). (Baca: Satroni Rumah Perwira Polisi, 2 Maling Motor Berpistol Diciduk Korban)
Jatuh ke Got, Petugas Damkar Jaktim Evakuasi Sapi Kurban Berbobot 250 Kilogram


Sebelum meminta bantuan Damkar, sebetulnya warga setempat sudah mencoba menyelamatkan sapi tersebut. Namun, usaha itu gagal lantaran kondisi lubang yang sangat sempit."Kita kerahkan satu unit mobil light rescue berikut empat personel ke lokasi untuk mengevakuasi sapi. Berat sapi yang terperosok sekitar 250 kilogram," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)