Gelar Lomba Mancing di Pancoran Mas Depok, Caleg Partai Perindo Ini Ingin Perkuat Silaturahmi Warga

Minggu, 20 Agustus 2023 - 00:10 WIB
loading...
Gelar Lomba Mancing di Pancoran Mas Depok, Caleg Partai Perindo Ini Ingin Perkuat Silaturahmi Warga
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Dapil 1 Depok, Tati Sri Hardina mengadakan kegiatan bersama warga RW 07 Rangkapan Jaya lama, Pancoran Mas, Depok. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk DPRD Kota Dapil 1 Depok, Tati Sri Hardina mengadakan kegiatan silaturahmi bersama warga RW 07 Kelurahan Rangkapan Jaya lama, Pancoran Mas, Depok. Silaturahmi tersebut dikemas bersamaan perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, dalam bentuk lomba memancing ikan bersama.

Tati Sri Hardina atau akrab disapa Rere ini mengatakan, lomba memancing ini diadakan guna merekatkan silaturahmi antar warga di RW 07 Rangkapan Jaya Lama, Pancoran Mas. Ia mengatakan silaturahmi tersebut juga sebagai ajang syukuran atas peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di usia ke 78 tahun.

"Kami mengadakan kegiatan lomba memancing dalam rangkaian peringatan Dirgahayu Indonesia yang ke-78 tahun sekaligus merekatkan silaturahmi antara Perindo dengan warga di RW 07 Rangkapan Jaya Lama," ujarnya di kolam pemancingan, Sabtu (19/8/2023).



Rere mengatakan, selain mengadakan lomba memancing ini ditujukan sebagai wujud kekompakan antar warga. Tak lupa, ia menyebutkan kegiatan kompetisi memancing ikan tersebut memprrkuat sinergisitas Partai Perindo dengan warga Depok.

"Jadi lomba memancing ini selain menjadi kegiatan yang diminati warga RW 07, menjadi momen pererat silaturahmi dan sinergitas Perindo kepada masyarakat," ujarnya.

Di sisi lain, Rere menjelaskan, dirinya bersama tim pun melaksanakan kegiatan sosialisasi KTA berasuransi Partai Perindo di sekitar pemukiman RW 07 Rangkapan Jaya Lama. Ia mengaku sosialisasi KTA berasuransi tersebut menghasilkan antusias warga untuk mendaftar.

"Untuk KTA berasuransi kali ini direspons baik ya oleh warga disini. Ada 100 orang yang sudah mendaftar sampai Sabtu siang," terang Rere.

Rere menjelaskan selama melaksanakan sosialisasi dan aktivasi KTA berasuransi di lingkungan Rangkapan Jaya Lama, warga yang sudah mendaftar tercatat sekira 500-an orang.

"Antusias warga cukup baik ya untuk KTA berasuransi Perindo ini, warga menyambut baik kehadiran Perindo karena berperan aktif memenuhi kesejahteraan masyarakat," tutur Rere.

Diketahui, Perlombaan memancing yang diadakan tersebut diselenggarakan atas kerjasama DPW Baja Partai Perindo Jawa Barat dengan DPD Partai Perindo Kota Depok. Selain menjadi caleg dapil 1 Depok, Rere juga menjabat sebagai Ketua DPW Baja Partai Perindo Jawa barat.

Selain Rere, turut hadir pula Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin. Selain Anwar, turut memeriahkan dalam perlombaan tersebut yakni tokoh masyarakat, beserta jajaran pemerintahan tingkat kelurahan di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)