Kota Lain Tidak Punya, Ini yang Bikin Warga Depok Patut Banyak Bersyukur dan Bangga

Kamis, 10 Agustus 2023 - 12:01 WIB
loading...
Kota Lain Tidak Punya, Ini yang Bikin Warga Depok Patut Banyak Bersyukur dan Bangga
Sekda Kota Depok Supian Suri saat menyampaikan kata sambutan di acara Forum Diskusi Pemilu Damai, Kamis (10/8/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengaku bangga dan banyak bersyukur menjadi warga Kota Belimbing. Sebab banyak hal yang sudah dimiliki Kota Depok tetapi tidak ada di daerah lain.

"Berbicara Depok, kita mungkin harus banyak bersyukur menjadi warga Depok, Karena 'Pisang Gepok di Terminal, Depok Makin Terkenal'. Di Depok ini, jangankan jadi Wali kota, belum jadi Wali kota saja sudah terkenal," ujar Supian dalam kata sambutannya di acara Forum Diskusi Pemilu Damai, Kamis (10/8/2023).

Supian lantas membanggakan sejumlah infrastruktur yang dimiliki Kota Depok. Mulai dari kereta rel listrik (KRL), LRT Jabodebek, hingga sejumlah tol.



"Jadi kita syukuri keberadaan Depok hari ini. Kalau kita mungkin mengevaluasi keberadaan Depok yang mana kota lain tidak punya seperti di Depok, kota lain pengen punya kereta, kita dari dulu sudah punya kereta. Kota lain keretanya belum kesampaian kita sudah punya LRT," ucapnya.

"Kita punya (Tol) Jagorawi kota lain belum nambah tolnya. Kita punya Desari, tambah Tol Cijago, banyak," tambahnya.


Oleh karena itu, Supian mengajak warga untuk terus bersyukur dan berkolaborasi membangun Kota Depok ke depan.

"Jadi sekali lagi, kita syukuri, kita warga Depok infrastruktur sudah sangat lengkap. Tinggal kita bagaimana mensyukuri, tinggal bagaimana kita berkolaborasi, kita terus bahu-membahu membangun kekompakan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)