Gali Potensi Generasi Muda, Persaja Gelar Seminar Potensi Anak dan Fingerprint Analysis

Senin, 24 Juli 2023 - 20:46 WIB
loading...
A A A
“Bersama-sama kita ciptakan landasan kokoh bagi masa depan yang gemilang anak bangsa,” tuturnya.

Dia optimistis siswa dan siswi dapat meraih potensi emas pada tahun 2045. Keyakinan ini berangkat setelah dirinya melihat begitu banyak hasil karya pelajar Indonesia yang sangat menarik.

Dr Yovi Yoanita selaku Founder YClinic dan Life Design Clinic menjelaskan fingerprint analysis merupakan analisis sidik jari untuk mengungkapkan potensi genetik dalam diri seseorang, mulai dari bakat, kecerdasan, perilaku, karakter, dan motivasi.

Menurut dia, fingerprint analysis tidak hanya digunakan orang dewasa, tapi juga anak-anak. Melalui metode tersebut dapat mengetahui kelebihan potensi sang anak yang sudah ada sejak lahir.

"Fingerprint analysis sangat penting untuk mengetahui potensi anak karena lebih akurat dalam menemukan potensi yang sifatnya bawaan lahir atau genetik," ujar Yovi yang juga praktisi nutrisi, anti aging, wellness, serta mental health tersebut.

CEO Teknologi Cakra Internasional Ranny Fardiany mengatakan untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia menggali dan mengetahui lebih jauh mengenai potensi diri yang dimiliki, pihaknya menghadirkan platform pengembangan potensi diri berbasis genetik berupa fingerprint analysis.

"Di dalam platform tersebut, terdapat fitur booking dan jadwal yang up to date bagi customer yang ingin melakukan analisis biometrik sidik jari untuk mengetahui minat, bakat, karakter, jurusan, dan karier yang cocok untuk kesuksesan di masa depan," ungkapnya.

Founder Teknologi Cakra Internasional dan Life Design Clinic Maya Miranda Ambarsari berharap melalui kegiatan ini dapat membangun dan membentuk generasi muda berkualitas sehingga pada akhirnya dapat mencapai Indonesia lebih gemilang di masa mendatang.

"Anak muda harus lebih kreatif dan adaptif sehingga mereka memiliki daya saing kuat sebagai generasi penerus bangsa dan negara," ujar wanita pengusaha yang juga salah satu Pendiri STIH Adhyaksa ini.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)