Konser Musik di Bekasi untuk Ganjar Pranowo, PENA: GP Menginspirasi Generasi Muda

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 21:33 WIB
loading...
Konser Musik di Bekasi untuk Ganjar Pranowo, PENA: GP Menginspirasi Generasi Muda
Relawan menggelar konser musik bertajuk Konser Kebangsaan dan Tour Aftershine Bikin Bangga. Kegiatan itu merupakan bukti cinta muda-mudi Bekasi untuk Capres Ganjar Pranowo. Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
BEKASI - Organisasi kepemudaan Kota Bekasi bernama Pemuda Nasionalis (PENA) menggelar konser musik bertajuk "Konser Kebangsaan dan Tour Aftershine Bikin Bangga" sebagai bukti cinta muda-mudi Bekasi untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo . Capres Ganjar yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, Hanura dinilai menginspirasi generasi muda.

Ketua panitia Fery Cristian berharap Ganjar dapat terus mendukung kreativitas muda-mudi Indonesia. "Pak Ganjar adalah sosok yang sangat menginspirasi generasi muda penerus bangsa. Beliau juga selalu mendukung kreativitas muda-mudi Indonesia," ujar Fery.



Konser kebangsaan digelar di Stadion Mini Pondok Gede, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (25/10/2023) malam. Konser itu merupakan sebuah apresiasi dan dukungan anak muda Kota Bekasi terhadap Ganjar.

Puncak konser dimeriahkan band anak muda yang saat ini sedang populer, Aftershine. Grup band yang beranggotakan enam orang tersebut bergenre pop Jawa dan koplo.

Konser kebangsaan dihadiri sekitar 10 ribu muda-mudi dari berbagai wilayah. Penonton yang datang tidak hanya berasal dari Bekasi melainkan juga dari kota besar lainnya seperti Bogor, Jakarta, Tangerang, hingga Lampung.

Dalam penampilannya, Aftershine tidak hanya membawakan karya-karya mereka yang sedang hits, tetapi mereka juga mengajak penonton yang memadati stadion untuk berselawat bersama.

Selain itu, Aftershine juga menyanyikan lagu Ganjar Pranowo yang menjadi idola mereka dan disambut meriah oleh seluruh penonton yang hadir.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)