Bukti Cinta Muda-mudi Bekasi untuk Ganjar, Relawan Gelar Konser Kebangsaan

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 21:21 WIB
loading...
Bukti Cinta Muda-mudi Bekasi untuk Ganjar, Relawan Gelar Konser Kebangsaan
Relawan menggelar konser musik bertajuk Konser Kebangsaan dan Tour Aftershine Bikin Bangga. Kegiatan itu merupakan bukti cinta muda-mudi Bekasi untuk Capres Ganjar Pranowo. Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
BEKASI - Relawan menggelar konser musik bertajuk "Konser Kebangsaan dan Tour Aftershine Bikin Bangga". Kegiatan itu merupakan bukti cinta muda-mudi Bekasi untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, Hanura.

Acara itu diinisiasi organisasi kepemudaan Kota Bekasi bernama Pemuda Nasionalis (PENA). Organisasi yang sering disebut Sahabat PENA memiliki optimisme bahwa generasi muda Indonesia adalah generasi yang siap menatap Indonesia Emas 2045.

Untuk mewujudkan optimisme tersebut, Sahabat PENA menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat untuk memimpin bangsa. Sahabat PENA menganggap Ganjar merupakan sosok negarawan sekaligus orang tua yang siap mendukung segala bentuk kreativitas anak-anaknya dan juga ingin melihat anak-anaknya maju serta menjadi pemuda-pemudi bangsa yang dapat dibanggakan.



Konser kebangsaan digelar di Stadion Mini Pondok Gede, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (25/10/2023) malam. Konser itu merupakan sebuah apresiasi dan dukungan anak muda Kota Bekasi terhadap Ganjar.

Puncak konser dimeriahkan band anak muda yang saat ini sedang populer, Aftershine. Grup band yang beranggotakan enam orang tersebut bergenre pop Jawa dan koplo.

Konser kebangsaan dihadiri sekitar 10 ribu muda-mudi dari berbagai wilayah. Penonton yang datang tidak hanya berasal dari Bekasi melainkan juga dari kota besar lainnya seperti Bogor, Jakarta, Tangerang, hingga Lampung.

Dalam penampilannya, Aftershine tidak hanya membawakan karya-karya mereka yang sedang hits, tetapi mereka juga mengajak penonton yang memadati stadion untuk berselawat bersama.

Selain itu, Aftershine juga menyanyikan lagu Ganjar Pranowo yang menjadi idola mereka dan disambut meriah oleh seluruh penonton yang hadir.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)