Gelar Gunting Rambut Massal di Bawah Jembatan Kalijodo, Ci Mehong: Aksi Nyata dari Partai Perindo!

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:00 WIB
loading...
Gelar Gunting Rambut Massal di Bawah Jembatan Kalijodo, Ci Mehong: Aksi Nyata dari Partai Perindo!
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani (Ci Mehong) menggelar kegiatan gunting rambut massal gratis di bawah Jembatan Kalijodo, Jakarta Utara. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani (Ci Mehong) menggelar kegiatan gunting rambut massal gratis di bawah Jembatan Kalijodo, Jakarta Utara. Ci Mehong merupakan caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III.

Kegiatan potong rambut gratis ini digelar tepat di Jovin Smart School Jalan Inspeksi Kali Duri, RT 06/16, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat (14/7/2023).

"Agenda hari ini, kita lagi adakan gunting rambut massal di bawah jembatan Kalijodo, di bawah jembatan tol Kalijodo," ungkap Ci Mehong di lokasi, Jumat (14/7/2023).

Ci Mehong mengaku senang melihat antusiasme warga mengikuti kegiatan tersebut.


"Lebih kurang 200 orang pesertanya. Antusias banget, mungkin mereka juga mau supaya jangan kali ini saja, mungkin mereka 2-3 bulan juga panjang, jadi harus digunting," ujarnya.

Ci Mehong menambahkan, dengan adanya aksi ini, menandakan Partai Perindo merupakan partai yang langsung terjun ke masyarakat.

"Kita akan mengadakan seperti ini itu enggak cuman satu kali ini saja, tapi keliling Jakarta. Jadi aksi nyata, bukan cuman ngomong doang," ucapnya.

Diketahui, agenda gunting rambut massal ini juga berkolaborasi dengan jasa Jovin Salon, Sekolah Jovin Smart School, Yayasan Anugerah dan para DPP Partai Perindo.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)