Dukung Airlangga, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Zaki Iskandar: Tidak Ada Munaslub

Kamis, 13 Juli 2023 - 18:06 WIB
loading...
Dukung Airlangga, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Zaki Iskandar: Tidak Ada Munaslub
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menyatakan solid dan mendukung Ketua Umum AirlanggaHartarto. DPD Partai Golkar DKI Jakarta menegaskan tidak ada munaslab bagi partai tersebut.

Ketua DPD Partai GolkarDKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Golkar DKI Jakarta kompak menghadapi Pemilu 2024 dan mendukung Ketua Umum AirlanggaHartarto.

Golkar DKI saat ini fokus untuk memenangkan Pileg, Pilpres 2024, dan Pilgub Jakarta.


"Tidak ada munaslub, yang ada sekarang jajaran partai konsolidasi untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg, Pilpres, dan persiapan untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta," kata Zaki dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Untuk itu, lanjut Zaki, Golkar DKI terus melakukan semua usaha secara maksimal guna memenangkan Pemilu. "Kita konsolidasi semua kekuatan para bacaleg dan para struktur partai sampai ke tingkat kelurahan," ujarnya.

Zaki menuturkan, konsolidasi dilakukan secara intens di enam wilayah DKI, termasuk Kepulauan Seribu.

"Kemarin kita ada pertemuan sebagai bentuk konsolidasi, para bacaleg dan ketua wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu. Hari ini dilanjutkan dengan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan," tuturnya.

Zaki menegaskan, saat ini terkait isu munaslub hanya berkembang oleh orang-orang tertentu. "Dan itu tidak mempengaruhi persiapan Partai Golkar. Kami pastikan tidak ada munaslub bagi Partai Golkar DKI Jakarta," tegasnya.

Isu Munaslub mencuat untuk mengubah keputusan Munas Golkar 2019 soal pengusungan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres. Munaslub juga disebut-sebut berpeluang menggeser Airlangga dari pucuk kepemimpinan di Partai Golkar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)