Pindah Perindo, Mantan Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Targetkan Kursi DPRD

Senin, 10 Juli 2023 - 21:11 WIB
loading...
Pindah Perindo, Mantan Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Targetkan Kursi DPRD
Sejumlah kader dan pengurus Partai Hanura Kota Bekasi mengundurkan diri kemudian bergabung dan memajukan Partai Perindo. Ikrar kepindahan mereka berlangsung di Jakasampurna, Kota Bekasi, Senin (10/7/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Mantan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi Heryadi bersama enam Pimpinan Anak Cabang (PAC) mengundurkan diri dari Partai Hanura dan bergabung ke Partai Perindo . Dia menargetkan memenangkan kursi DPRD Kota Bekasi untuk Perindo.

"Kami akan berjuang bagaimana kami ini bisa bersinergi untuk Perindo, minimal DPRD Kota Bekasi untuk Perindo," ujarnya, Senin (10/7/2023).

Dari gerbongnya terdapat 6 bacaleg yang sebelumnya terdaftar untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Bekasi. Enam orang itu resmi cabut berkas dan maju menjadi bacaleg dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024.



Enam orang yang mencabut berkas bacaleg dari Partai Hanura ke Perindo yakni Heryadi, Meylinda, dan Sadim untuk Dapil 3 Kota Bekasi. Kemudian, Harmon Money dan Swatanar Lumban untuk Dapil 4 Kota Bekasi dan Wimbi Aji untuk Dapil 5 Kota Bekasi.

"Kami tidak mau pergerakan yang sudah berdarah-darah tidak dihargai. Kami berkomunikasi politik, mungkin di Perindo kami bisa bermanfaat dan dihargai karena kita ini berpartai untuk aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Saat ini, dia mendapatkan tawaran untuk menjadi Ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) Perindo Kota Bekasi. Namun demikian, belum ada surat keputusan resmi terkait jabatannya.

Sejumlah kader dan pengurus Partai Hanura Kota Bekasi mengundurkan diri. Mereka ramai-ramai memilih bergabung dan memajukan Partai Perindo. Ikrar kepindahan mereka berlangsung di Jalan Bintara Raya, Kecamatan Jakasampurna, Kota Bekasi, Senin (10/7/2023).

Kader yang hadir dalam pengunduran diri langsung beramai-ramai mencopot perangkat berbau Hanura seperti spanduk dan baju. Mereka mengibarkan bendera Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres Pemilu 2024.

Selama proses pencopotan spanduk dan baju itu mereka juga bersuara lantang mengungkapkan kekecewaannya. Selanjutnya, mereka siap berjuang dan memajukan Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)