Polisi Sita 2 Tas Mewah Tersangka Penipuan Si Kembar Rihana-Rihani

Senin, 10 Juli 2023 - 15:59 WIB
loading...
Polisi Sita 2 Tas Mewah Tersangka Penipuan Si Kembar Rihana-Rihani
Polisi menyita sejumlah barang-barang berharga milik Si Kembar Rihana dan Rihani, tersangka penipuan penjualan iPhone. Barang berharga itu di antaranya 2 tas merek Louis Vuitton. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Polisi menyita sejumlah barang-barang berharga milik Si Kembar Rihana dan Rihani , tersangka penipuan penjualan iPhone. Barang berharga itu di antaranya 2 tas mewah merek Louis Vuitton.

Kanit 4 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Reza Mahendra mengatakan, barang mewah tersebut diduga berasal dari hasil penipuan. “Ada tas, sandal, dan alat kosmetik yang kami dapatkan saat penggeledahan,” ujarnya, Senin (10/7/2023).

Barang mewah yang diamankan yakni 3 tas mewah dan 2 sandal mewah milik Si Kembar. “2 tas LV (Louis Vuitton), 1 tas merek Goyard, serta 2 sandal Tory Burch,” katanya.

Pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kasus penipuan penjualan iPhone dan barang-barang yang disita merupakan hasil kejahatan yang digunakan untuk gaya hidup Si Kembar.

“Yang telah kami sita bagian dari barang bukti hasil kejahatan dan barang-barang ini digunakan untuk sehari-hari tersangka atau gaya hidup Si Kembar,” ujar Reza.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)