Stasiun Manggarai Kembali Dipadati Penumpang, Jalan Daan Mogot Ramai Lancar

Senin, 03 Juli 2023 - 09:28 WIB
loading...
Stasiun Manggarai Kembali Dipadati Penumpang, Jalan Daan Mogot Ramai Lancar
Situasi Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan kembali dipadati penumpang dan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat terpantau ramai lancar pagi ini usai libur panjang Iduladha 2023. Di Stasiun Manggarai, terlihat kepadatan antrean pengguna kereta rel listrik ( KRL ) yang transit dari arah Bogor turun ke Peron 6 maupun 7 saat turun tangga.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada pukul 08.00 WIB Stasiun Transit Manggarai, juga terlihat kumpulan pengguna KRL dari arah bawah yang transit menuju Jakarta-Kota maupun Bogor di Peron 10-11 dan 12-13.

Terlihat petugas Stasiun Manggarai mengatur untuk mengurai kepadatan. Tak jarang terlihat pengguna yang bertanya kepada petugas agar memastikan tidak salah naik kereta.

"Bogor ke mana?" tanya salah satu pengguna.

"Bogor peron 12-13 lihat angkanya," jawab salah satu petugas stasiun.

Sementara itu, arus lalu lintas (Lalin) di Jalan Daan Mogot terpantau ramai lancar, pada Senin (3/7/2023) pagi. Masyarakat ibukota kembali menjalankan aktivitasnya usai libur cuti bersama Iduladha 28-30 Juni 2023.

Stasiun Manggarai Kembali Dipadati Penumpang, Jalan Daan Mogot Ramai Lancar


Pantauan di lokasi sekitar pukul 08.45 WIB, para pengendara yang melintas di Jalan Daan Mogot didominasi pemotor. Kepadatan kendaraan terjadi mulai dari arah lampu merah pesing Jalan Panjang menuju arah Grogol, sementara dari arah Grogol menuju Tangerang tampak tak begitu ramai.

Memasuki Jalan Tubagus Angke menuju wilayah Tambora, volume kendaraan yang melintas juga tampak ramai lancar. Tidak ada kepadatan yang berarti. Para pengendara yang lewat masih didominasi pemotor.

Di sisi lain, terlihat petugas dari Satlantas Polres Metro Jakarta Barat yang sudah bersiaga di lokasi untuk mengatur laju lalu lintas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)