Banjir, Penumpang KRL Nenteng Sepatu ke Stasiun Rawa Buaya

Jum'at, 22 Maret 2024 - 15:08 WIB
loading...
Banjir, Penumpang KRL Nenteng Sepatu ke Stasiun Rawa Buaya
Pengguna kereta rel listrik (KRL) yang akan naik di Stasiun Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat dihadang banjir setinggi 50 cm di sekitar stasiun, Jumat (22/3/2024). Foto/Ismet Humaedi
A A A
JAKARTA - Pengguna kereta rel listrik (KRL) yang akan naik di Stasiun Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat dihadang banjir setinggi 50 cm di sekitar stasiun, Jumat (22/3/2024). Mereka terpaksa menerjang banjir untuk tetap bisa berkegiatan seperti bekerja dan sekolah.

Dari pantauan MNC Portal sekitar pukul 13.30 WIB, pengguna KRL terpaksa berjalan kaki sekitar 200 meter melintasi area yang tergenang banjir. Salah seorang calon penumpang KRL, Wawan mengaku terpaksa menerjang banjir untuk bisa sampai di akses masuk Stasiun Rawa Buaya.

"Saya gulung celana dulu dan berjalan pelan takut jatuh licin," kata dia.





Dia bersama penumpang kereta lainnya yang menerjang banjir berjalan kaki sambil menenteng sepatu dan barang bawaan lainnya. Hujan yang mengguyur Jakarta dari kemarin malam mengakibatkan sejumlah wilayah terendam, termasuk area Stasiun Rawa Buaya.

Salah satu warga Riri menuturkan, banjir sudah menggenang sejak pukul 06.00 WIB. "Sekarang sih sudah agak surut. Tadi pagi naik" ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)