Banjir, Lalin Jalan Daan Mogot Macet Total

Jum'at, 22 Maret 2024 - 16:17 WIB
loading...
Banjir, Lalin Jalan Daan Mogot Macet Total
Banjir yang menggenang di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat menyebabkan lalu lintas lumpuh total. Genangan air cukup dalam terjadi di depan Samsat Jakarta Barat. Foto/Ismet Humaedi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Banjir yang menggenang di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat menyebabkan arus lalu lintas (lalin) lumpuh total. Genangan air cukup dalam terjadi di depan Samsat Jakarta Barat. Akibatnya, kemacetan terjadi di ruas jalan Daan Mogot, Cengkareng, Kamal hingga Rawa Buaya.

Dikutip dari akun X Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, traffic light Cengkareng ke Rawa Buaya dialihkan akibat terjadi kepadatan. Kendaraan diputar balik di depan Gedung Samsat Daan Mogot, Jakarta Barat.

"11.17 Satlantas Jakbar melakukan rekayasa lalu lintas di Traffic Light Cengkareng yang menuju arah Rawa Buaya dialihkan berputar balik di depan Samsat Jakbar Jalan Daan Mogot. Ini dilakukan untuk mengurangi kepadatan lalu lintas," tulis TMC Polda Metro, Jumat (22/3/2024).



Tim MNC Portal yang memantau langsung Jumat siang (22/3/2024), pukul 14.00 WIB, ketinggian air sudah mulai surut dan bisa dilewati kendaraan. Kendati masih ada sepeda motor yang mogok akibat menerjang banjir.

Lalu lintas yang macet lumpuh total juga terjadi dari ruas jalan Rawa Buaya arah Kamal atau Bandara. Termasuk Jalan Daan Mogot arah Kalideres-Tangerang yang juga terjadi kemacetan.

Dari persimpang Cengkareng arah Grogol juga terjadi kepadatan. Pantauan MNC Portal, halaman dan parkir kendaraan Samsat Jakarta Barat juga ikut terendam banjir.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)